Kontraktor Pembuat Lapangan

Minggu, 06 Agustus 2017

SEBAB LAPANGAN RETAK DAN RUSAK


Artikel ini khusus kami buat untuk anda yang mempunyai masalah dengan lapangan olahraga yang rusak dan retak, baik itu lapangan tennis, basket, badminton , kecuali lapangan futsal dengan rumput sintetis.

Lapangan olahraga memang sangat memerlukan perhatian yang ekstra mulai dari pengerjaan sampai selesai, bahkan saat penggunaan. Lantai lapangan yangn retak/rusak akan menimbulkan berbagai masalah,lantai lapangan yang retak/ pecah terjadi karena beberapa sebab, salah satu sebab nya bisa saja dari pengerjaan sebelum pengecoran yang tidak tepat hal ini mungkin terjadi karena dana yang tidak memungkin kan yang ahkirnya memilih  bahan cor yang tidak memenuhi standar dan sehingga berkualitas kurang baik.

Dan penyebab lain nya mungkin adalah, anda mungkin belum mengonsultasikan nya kepada ahlipembuatlapangan sehingga anda tidak dapat memilih bahan- bahan yang kurang berkualitas, namun jika  setelah pengecoran selesai merasa cor yang sudah dikerjakan sudah memenuhi standar internasional dengan bahan-bahan yang baik namun masih juga retak , ini terjadi mungkin karena kurang nya pengalaman dan pengetahuan yang sangat minim.
Ya ini karna pembangunan lapangan sendiri pun sangat memerlukan perhatian khusus dan tidak boleh sembarangan tenaga yang melakukan nya, atau jika tidak maka lapangan anda akan mudah rusak.

Berikut adalah beberapa kemungkinan kenapa lapangan olahraga anda bisa retak :

1.      Pencampuran material yang tidak sesuai standart mutu, semisal karena campuran semen yang terlalu sedikit atau split yang terlalu banyak.
2.      Setelah proses pengecoran selesai, cor tidak di siram.
3.      Bekisting yang kurang kuat atau terlalu cepat di bongkar.
4.      Umur dari cor sudah sangat melebihi batas dari ketahanan yang di rencanakan.
5.      Bencana alam, misalnya gempa bumi yang dapat membuat pergeseran tanah.
6.      Ukuran besi yang terlalu kecil atau tidak memenuhi standar ukuran dan jarak pembiasan.
7.      Ketebalan cor yang tidak memenuhi standar.
8.      Salah dalam memilih lapisan lapangan olahraga
9.      Salah dalam pengerjaan pelapisan lantai lapangan.

Demikian beberapa hal yang harus sangat diperhatikan jika anda akan membuat lapangan olahraga, terlebih lagi jika anda akan membuat lapangan tenis, lapangan basket maupun lapangan badminton yang tentunya akan sangat memerlukan perhatian khusus.

Namun anda tak perlu kwatir kami lah solusi untuk anda “ahlipembuatlapangan” kami datang semua pasti beres, karena memang untuk masalah kerusakan dan keretakan akan sangat memerlukan perhatian khusus dan penanganan yang tepat sehingga anda tidak perlu bolak – balik mengeluarkan biaya untuk renovasi ulang.

Ahli pembuat lapangan akan sangat memperhitungkan  dan memperhatikan mutu bahan dan kualitas pengerjaan dalam pembuatan lapangan anda. Silahkan hubungi kami dan percayakan pada kami untuk menangani masalah- masalah padala lapangan anda.

Konsultasi dan order
Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)
Email
ahlipembuatlapangan@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar