Kontraktor Pembuat Lapangan

Senin, 14 Agustus 2017

Ahli pembuat lapangan Olahraga


Ahlipembuatlapangan.com , adalah jasa yang bergerak di bidang pembuatan lapangan olahraga, renovasi lapangan, finishing, dan pengecatan ulang lapangan olahraga.

Tentang kami
Ahlipembuatlapangan.com adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang multi usaha, yang mempunyai komitmen untuk memberdayakan sumber daya usaha yang bisa menghasilkan nilai usaha lebih untuk penghidupan yang lebih layak.

Ahlipembuatlapangan.com siap melayani dan mengatasi berbagai keluhan yang ada pada lapangan olahraga anda. Antara lain : pembuatan lapangan olahraga ( lapangan basket, lapangan tenis, lapangan futsal, lapangan badminton ) indoor maupun outdoor, pengecatan lapangan olahraga ( lapangan basket, lapangan tenis, lapangan futsal, lapangan badminton ), renovasi lapangan olahraga ( lapangan basket, lapangan tenis, lapangan futsal, lapangan badminton ), dll. 

kami adalah jasa pembuatan lapangan yang terpercaya, berkualitas dan tentunya sudah sangat berpengalaman di bidang nya, kami juga pembuat lapangan yang selalu mengerjakan pekerjaan dengan tepat waktu dan dengan hasil yang memuaskan.

Visi dan Misi
Mengerjakan pekerjaan dengan sepenuh hati, mewujudkan lapangan olahraga impian setiap orang, kepuasan customer adalah tujuan utama kami, menumbuhkan semangat bekerja, membuka peluang kerja, tetap menjaga mutu dan kualitas pekerjaan, menjalin informasi dan saling sharing dengan costumer.

Tentang pembuatan lapangan olahraga
Sebagian orang pasti sudah mengenal olahraga (basket, tenis, futsal, badminton ) sebuah permainan olahraga yang sudah banyak disukai semua kalangan. Hampir seluruh pelosok tanah air ini sudah mengenal lapangan olahraga bahkan membutuhkan lapangan sebagai sarana dan prasana untuk melangsungkan olahraga. Lapangan olahraga pun ada dua macam , yaitu lapangan olahraga indoor dan outdoor, ada yang menggunakan sebuah karpet, ada yang menggunakan rubber ( karet ) atau yang menggunakan lapisan batu granit. Dan tentunya pembangunan lapangan pun akan sesuai dengan yang anda harapkan.

Untuk batu granit kami juga akan mendatangkan nya langsung dari kota Tulungagung, daerah satu- satu nya di Indonesia yang mempunyai sumber daya alam yang berupa batu granit/ marmer. Untuk tenaga kerja nya pun kami juga mendatangkan nya dari Tulungagung, dimana pekerja dari Tulungagung adalah pekerja yang sudah ahli dan pengalaman.

Untuk itu jika anda sedang mencari jasa pembuatan lapangan ataupun renovasi lapangan , maka kamilah solusi yang tepat untuk anda.  Anda dapat menghubungi kami untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Kami siap melayani anda di seluruh kota di Indonesia dengan visi dan misi kami, mengutamakan kepuasan anda dalam pelayanan, dan memberikan hasil yang sangat sesuai dengan keinginan anda tanpa anda perlu mengkhawatir kan dana anda akan membengkak.

Buktikan segera keunggulan kami dan dapatkan hasil lapangan terbaik dengan tenaga lapangan yang sudah berpengalaman. Jika anda berminat membuat atau renovasis lapangan olahraga & perlu konsultasi anda bisa hubungi kami untuk info lebih lanjut, jangan sampai  anda menyesal karna salah pilih tenaga kerja percayakan semua hanya kepada kami “ ahlipembuatlapangan.com” solusi tepat untuk semua masalah anda.

Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)0857-3383-7888 (indosat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar