Kontraktor Pembuat Lapangan

Jumat, 28 Juli 2017

Usaha Penyewaan Lapangan Futsal


Menjalankan Usaha Penyewaan Lapangan Futsal

Futsal, futsal merupakan salah satu olahraga favorit semua kalangan dari mulai anak-anak sampai orang dewasa, olahraga yang dimainkan dilapangan indoor ini semakin banyak diminati. Dengan minat masyarakat yang begitu besar maka otomatis para pengusaha yang menyewakan lapangan futsal semakin banyak pula. Kabarnya keuntungan yang bisa didapatkan dari usaha ini sangat lah besar, sehingga tidak heran jika sekarang ini sudah banyak bermunculan penyewaan lapangan futsal namun ternyata banyak nya lapangan saat ini masih belum memenuhi kebutuhan para pecinta futsal, karena tak jarang ada yang harus rela antri hingga berhari- hari untuk menunggu lapangan yang kosong.

Analisa Usaha Penyewaan Lapangan Futsal

Usaha penyewaan lapangan futsal, usaha ini termasuk usaha kedalam kategori menengah ke atas, karena untuk menjalankan nya lumuyan membutuhkan modal yang besar. 
Untuk satu lapangan saja membutuhkan lahan minimal 25x15m , bangunan harus tertutup atau indoor, dan sebagai tempat bermain juga di perlukan rumput sintetis  dan jaring pengaman disekeliling lapangan belum lagi beberapa fasilitas- fasilitas yang wajib ada. Usaha ini pun juga harus berada ditempat yang strategis dan mudah di jangkau semua orang.

Yahh meskipun modal yang diperlukan sangat lah besar namun itu akan sebanding dengan untung yang akan anda dapat kan, bahkan anda bisa mendapatkan untung yang lebih besar dibanding modal yang anda keluarkan.

Keuntungan Yang Di Dapat Dari Usaha Lapangan Futsal

Keuntungan yang di dapat kan dari usaha ini sangat lah besar, selain itu usaha ini juga sangat mudah dijalankan, kita hanya cukup mempromosi kan lapangan, maka pelanggan akan banyak berdatangan.
Sistem sewa lapangan umum nya diberlakukan perjam, tarif nya berkisar antara 100 – 250 ribu tergantung lengkap nya fasilitas yang diberi.

Jika di perkirakan taruh saja sehari kita bisa menyewakan nya selama kkurleb 8 jam, maka hasil yang didapat sehari anda bisa kali kan dengan jumlah hari/bulan. Belum lagi jika anda memiliki lebih dari satu lapangan, sangat mudah bukan usaha ini ?

Cukup sesuai dengan modal yang anda keluarkan diawal, cukup besar pula hasil yang akan anda dapatkan nantinya, namun tentu lapangan yang anda sewakan juga harus memiliki standar internasional , dengan keamanan dan kenyamanan pemain yang harus diutamakan. Anda juga bisa menambah kantin dan beberapa keperluan seperti kaos, sepatu dsb di lapangan anda sehingga hasil yang anda dapatkan akan lebih besar pula.

Jadi tunggu apalagi, anda tak perlu banyak berfikir ulang untuk mejalankan usaha ini, dan tentunya anda tak perlu repot- repot membangun lapangan anda sendiri .karna saat ini sudah banyak dijumpai jasa kontraktor lapangan yang menawarkan jasa nya memalui online. Namun anda tidak boleh sampai salah pilih percayakan pembuatan anda hanya kepada yang sudah benar- benar berpengalaman. Hubungi kami kontraktorlapangan.com solusi dari segala solusi, karna kami kontraktor lapangan terpercaya dan sudah terbukti nyata.
Segera buktikan keunggulan kami !!

Konsultasi dan order jasa kami hubungi :

Rengga P. Putra

081331170073 (Call/WA)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar