Kontraktor Pembuat Lapangan

Kamis, 27 Juli 2017

Ahli Lapangan | Ahli pembuat lapangan Badminton | Ahli Pembuat Lapangan Olahraga


Anda memiliki lahan kosong yang cukup luas dan berada di tempat yang mudah di jangkau ?
Anda bingung memanfaatkan nya ? Tenang, anda bisa memanfaatkan nya menjadi sebuah lapangan badminton.. yah lapangan badminton , tentu akan memiliki banyak peminat dan pengunjung .. Karna badminton sudah banyak digemari untuk semua kalangan.

Tentu nya lapangan pun harus memenuhi kriteria standar Internasional yang berlaku, memiliki keamanan dan kienyaman bagi pengguna lapangan.  tentu lapangan yang nyaman , aman berstandar internasional dan memiliki fasilitas yang lengkap sangat lah digemari dan akan ramai pengunjung..

Namun pembangunan lapangan olahraga yang salah seringkali dalam waktu singkat menunjukan kerusakan yang sangat fatal, dan seringkali harus dilakukan perbaikan. Tentunya itu sangat merugikan anda karena anda harus menguras isi kantong anda untuk sekian kali nya.

Ya memang pembangunan lapangan olahraga pun tidak boleh dilakukan secara sembarangan sangat dibutuhkan keahlian khusus dan pengalaman-pengalaman sebelum nya dan anda tidak akan bisa membangunnya hanya seorang diri karna membangun lapangan tidak boleh sembarangan dan perlu ukuran khusus serta ketentuan- ketentuan yang harus dipenuhi, tentunya anda akan sangat memerlukan tenaga ahli pembuat lapangan yang tepat dan berpengalaman.

Mencari ahli pembuat lapangan memang lah solusi yang tepat bagi anda yang ingin memulai bisnis ini.
Mencari ahli pembuat lapangan yang tepat memang susah-susah gampang, apalagi saat ini sangat mudah anda temui jasa ahli pembuat lapangan secara online, namun apakan mereka semua benar- benar terpercaya ? apakah mereka semua benar- benar memiliki pengalaman dan hasil kerja yang nyata ?
Tenang anda sudah berada di halaman yang tepat yahh, karna kami lah ahli pembuat lapangan yang tepat, kami telah menekuni bidang ini selama puluhan tahun, dengan pemilihan bahan- bahan yang tepat, pengalaman- pengalaman para pekerja yang sudah ahli dibidang nya ditambah dengan pelayanan yang baik dan mengutamakan kepuasan customer maka kami layak untuk anda percaya.

Pelayanan yang kami kerjakan meliputi :
-        Pembuatan/ renovasi lapangan badminton
-        Pembuatan/ renovasi lapangan tenis
-        Pembuatan/ renovasi lapangan futsal
-        Pembuatan/ renovasi lapangan tenis
-        Pelapisan ulang
-        Pengecatan ulang
-        Dll

Kami siap melayani anda di manapun anda berada, di sumatra, palembang, aceh, pekanbaru, jakarta, banten, bogor, bandung, solo, joga , surabaya, malang, bali dan seluruh kota di Indonesia bahkan hingga negara tetangga. Jadi tunggu apalagi segera buktikan keunggulan kami dan segera miliki lapangan olahraga impian anda !!

Konsultasi dan order jasa kami hubungi :
aryawiratama
081338188883 (Telkomsel)
085646588881(wa /Indosat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar