Kontraktor Pembuat Lapangan

Kamis, 22 Juni 2017

menjadi pemain bulutangkis profesional

Bagaimana cara menjadi pemain bulu tangkis profesional sebagai pemula ?

Bulutangkis adalah olahraga yang menggunakan raket dan shuttlecock sebagai bolayang dipikul melewati net dan dimainkan oleh dua orang berlawanan ( tunggal ) atau dua pasangan ( ganda ) ,olahraga bulutangkis pun juga mempunyai atauran yang tidak boleh dilanggar , baik itu cara bermain dan juga termasuk ukuran lapangan sendiri. Olahraga bulutangkis pun memerlukan sarana lapangan yang bisa digunakan, adapun beberapahal yang harus diperhatikan jika anda ingin menjadi atleet bulutangkis yang handal.
Berikut beberapa tips nya :

Bisa memikul beban
beban adalah hal pertama yang harus diatasi semua atlit untuk menjadi pemain terbaik dunia. Tidak peduli anda adalah pemain junior ataupun seorang juara dunia.
Maksut dari dapat memikul dan menerima beban adalah poin yang sangat amat penting bagi seorang atlit , hanya seorang loser yang selalu mencari –cari alasan untuk kegagalan nya.
Disisi lain apabila kita harus kalah karena menghadapi lawan yang sangat kuat , sebaiknya kita juga harus memiliki sikap introspeksi diri, akui kegagalan dan tidak menghindar dari kekalahan, gunakan kegagalan sebagai motivasi untuk kedepan nya.
Apabila seorang atlit tidak bisa dan tidak terbiasa memikul beban maka seberapapun usaha anda, anda akan sangat sulit menjadi juara.

Pertahankan sikap haus prestasiperasaan haus atau lapar adalah daya dorong yang paling asli yang dapat mendasari semua perbuatan yang dilakukan manusia, karena pada saat anda kelaparan maka anda akan mencari seribu macam cara untuk mendapatkan makanan.
Kembali ke bulutangkis, “nafsu prestasi” anda dipertandingan lah yang akan menentukan sejauh mana anda akan melangkah di turnamen itu. Maka tanamkanlah selalu pikiran untuk mendambakan keberhasilan dan tidak menyerah pada kegagalan.

Tetapkan target yang jelasmanusia sudah terbiasa untuk menetapkan target, namun sering tidak menyelesaikan tugas dengan selalu berpegang target. Inilah cara yang selama ini salah. Tetapkan target sebagai cara terbaik anda untuk menggapai suatu keberhasilan. Setiap pemain  yang fokus pada target nya, dia pasti akan membuang beban yang ia rasakan dan sepenuh hati akan berjuang untuk meraih target.
Jangan jadikan target menjadi beban, fokuslah pada target sampai ke level anda lupa bahwa target itu adalah beban.

Pakailah kekuatan daya visualisasiadalah sifat manusia untuk tidak lelah mencari, dan mendalami berbagai misteri dari generasi ke generasi. Tidak banyak yang sadar bahwa kemampuan untuk memvisualisasi telah menjadi salah satu alat “pembunuh” yang sangat jitu di olahraga cepat seperti bulutangkis.
Sekarang tanpa menjadi pemain top dunia pun, anda dapat mengerti berbagai misteri memalui beberapa contoh ini :

Baik sewaktu latian ataupun bertanding dilapangan, selain pikiran ataupun taktik yang telah dipersiapkan, bayangkanlah bahwa anda telah berhasil dan percayalah bahwa anda dapat mewujudkan nya. Sama hal nya seperti kalau anda mempercayai bahwa anda dapat bermain bulutangkis dengan baik.

#siapa pemain yang cerdas? Bukan lah pemain yang selalu mencari dan mencoba memanfaatkan kelemahan lawan nya. Pemain yang paling cerdas adalah pemain yang mengenali kelebihan dirinya dengan baik.
Nah bagaimana anda tentu sudah mengertikan beberapa cara menjadi atleet yang handal ?

anda dituntut untuk berlatih dan terus berlatih. Namun lapangan yang aman dan nyaman tentu juga akan mempengaruhi kenyamanan dan keamanan atleet saat bermain/berlatih bukan ? maka dari itu kami menawarkan jasa pembuatan lapangan bulutangkis yang berstandar internasional guna dapat mewujudkan generasi-generasi yang berbakat dan berprestasi di kemudian hari.

Konsultasi dan order jasa kami hubungi :aryawiratama
081338188883 (Telkomsel)
085646588881(wa /Indosat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar