Kontraktor Pembuat Lapangan

Senin, 02 Oktober 2017

Apa itu basket ?


Pengertian permainan bola basket

Basket adalah sebuah olahraga yang dimainkan secara regu yang terdiri dari2 tim dan masing- masing tim diisi oleh 5 orang pemain, dimana setiap tim memiliki tujuan yang sama, yaitu memasukan bola keranjang lawan dan mencegah tim lain melakukan hal yang serupa. Basket dilakukan menggunakan tangan, bola hanya dapat diberikan hanya dengan operan ( passing) tangan atau dengan mendribblenya( batting, pushing, atau tapping).

Bola basket adalah salah satu olahraga yang paling digemari didunia, penggemarnya pun dari berbagai usia, basket sendiripun adalah olahrayang menyenangkan dan tentu nya menyehatkan. Olahraga ini sangat lah sederhana dan sangat mudah dimainkan.

Basket sendiri adalah olahraga yang memerlukan lapangan, jadi basket tidak akan bisa dimainkan tanpa adanya lapangan. lapangan basket sendiripun memiliki ketentuan ukuran dan beberapa standar yang wajib dimiliki.

Bagi para penghobi olahraga basket, tingkat keamanan dalam permainan tentu nya menjadi salah satu faktor ter-penting dalam permainan olahraga basket, karena permainan basket sangat memerlukan intensitas tinggi dalam berlari dan melompat, sehingga cedera sering kali terjadi umumnya pada sendi, punggung, dan lutut. Untuk itu sangat lah diperlukan lapangan basket dengan permukaan lapangan yang dapat meredam tekanan saat melompat ataupun benturan saat terjatuh.

Jasa pembuat lapangan basket
Jadi lapangan basket pun harus dibuat sedemikian mungkin,dan pembuatan nya pun tidak bisa dilakukan secara sembarangan. Nah maka dari itu , untuk anda yang sedang bingung mencari jasa pembuat lapangan basket, yah kami adalah jasa pembuat lapangan basket dari Tulungagung, sudah terpercaya selama lebih dari 20 tahun, siap membangun dan merenovasi lapangan basket anda dengan berbagai macam keluhan anda.

Dengan mengutamakan mutu dan kualitas lapangan olahraga indoor maupun outdoor dengan menggunakan bahan- bahan pilihan yang telah teruji dan terbukti kualitas nya, sehingga anda tak perlu lagi kawatir dengan hasil ahkir yang akan kami beri nanti nya.

Jika dilihat dari segi pengalaman dan pelayanan tim kami “ahlipembuatlapangan.com” sangat lah layak untuk anda pertimbangkan keunggulan dan kualitas kami. Karena dalam proses pembuatan maupun renovasi lapangan olahraga dengan flexy peve, granit , hotmix, dan gravel kami hanya menggunakan bahan- bahan yang berkualitas yang sudah terbukti, teruji dan sudah sering kami gunakan pada lapangan- lapangan sebelumnya.

Untuk itu jika anda sedang mencari jasa pembuatan lapangan ataupun renovasi lapangan , maka kamilah solusi yang tepat untuk anda.  Anda dapat menghubungi kami untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Kami siap melayani anda di seluruh kota di Indonesia dengan visi dan misi kami, mengutamakan kepuasan anda dalam pelayanan, dan memberikan hasil yang sangat sesuai dengan keinginan anda tanpa anda perlu mengkhawatir kan dana anda akan membengkak.

Buktikan segera keunggulan kami dan dapatkan hasil lapangan terbaik dengan tenaga lapangan yang sudah berpengalaman.

Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)
Email
ahlipembuatlapangan@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar