Kontraktor Pembuat Lapangan

Rabu, 11 Oktober 2017

ahli pembuat lapangan olahraga


Anda sedang ingin membuat lapangan ? namun anda tidak faham betul cara membuat lapangan yang benar dan berstandar internasional ? tenang.. kamilah solusi untuk anda , ya “ahlipembuatlapangan.com” memang lah solusi yang tepat bagi anda yang ingin memulai bisnis ini.

Mengapa harus ahli pembuat lapangan ?
Ya memang pembangunan lapangan olahraga pun tidak boleh dilakukan secara sembarangan karena sangat dibutuhkan keahlian khusus dan pengalaman-pengalaman sebelum nya dan anda tidak akan bisa membangunnya hanya seorang diri karna membangun lapangan harus memenuhi standar yang telah berlaku dan dimana disetiap lapangan memiliki ukuran nya masing-masing, serta ketentuan- ketentuan yang harus dipenuhi, tentunya anda akan sangat memerlukan tenaga kontrator lapangan yang tepat dan berpengalaman.
Mencari ahli pembuat lapangan memang lah solusi yang tepat bagi anda yang ingin memulai bisnis ini.
Mencari ahli pembuat lapangan yang tepat memang susah-susah gampang, apalagi saat ini sangat mudah anda temui jasa ahli pembuat lapangan secara online, namun apakan mereka semua benar- benar terpercaya ? apakah mereka semua benar- benar memiliki pengalaman dan hasil kerja yang nyata ?

Tentang kami “ahlipembuatlapangan.com”
Kami adalah ahli pembuat lapangan terbaik  dari Tulungagung yang telah di bekali pengalaman secara turun temurun, di bekali dengan tenaga- tenaga ahli pada bidang nya dan telah berpengalaman selama puluhan tahun lamanya. Kami siap menuntaskan masalah pada lapangan anda dengan sepenuh hati, kami siap  mengerjakan pembuatan lapangan bary maupun renovasi , borong kerja, pelapisan flexy / granit, pengecatan ulang, dll segala jenis lapangan tennis, lapangan basket, lapangan badminton/ bulutangkis, lapangan futsal dengan bahan granit maupun flexy sesuai permintaan dari anda semua.

kami bersedia melayani anda dengan berbagai tawaran menarik dan berbagai masalah yang biasa anda temui di lapangan olahraga anda, jasa tawarkan sangat banyak, meliputi :
                             
Ahli pembuat lapangan basket olahraga multifungsi                                                     
Ahli pembuat lapangan olahraga basket
Ahli pembuat lapangan  olahraga tenis
Ahli pembuat lapangan olahraga basket
Ahli i pembuat lapangan olahraga badminton
Pekerjaahn pemasangan batu sikat/koral sikat/batu alam, dll
Pemasangan pagar harmonika Pembuatan kerangka besi indoor dan gudang
Buktikan segera keunggulan kami dan dapatkan hasil lapangan terbaik dengan tenaga lapangan yang sudah berpengalaman.
Anda dapat menghubungi kami untuk informasi dan konsultasi lebih lanjut. Kami siap melayani anda dan kami siap melayani anda sepenuh hati dengan visi dan misi kami, mengutamakan kepuasan anda dalam pelayanan, dan memberikan hasil yang sangat sesuai dengan keinginan anda tanpa anda perlu mengkhawatir kan dana anda akan membengkak.

Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)
Email
ahlipembuatlapangan@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar