Kontraktor Pembuat Lapangan

Minggu, 29 Oktober 2017

jasa pengecatan lapangan tenis profesional


jasa pengecatan lapangan tenis - jasa pengecatan lapangan tenis profesional.

Anda memiliki masalah dengan lapangan tenis anda? tudak puas dengan warna lapangan tenis yang anda miliki, kusam dan pudar? Tenang anda tak perlu bingung lagi.. “ahlipembuatlapangan.com” adalah jasa pengecatan lapangan tenis yang sangat populer dan terpercaya.
Kami siap membuat lapangan tenis anda menjadi indah kembali, tentunya dengan cat khusus lapangan tenis. Cat yang biasa kami gunakan adalah propan Tennokote Wa-1000 sebagai bahan finish utamanya dan cat lantai jenis ini juga yang biasakami tawarkan kepada user kami, baik untuk pengecatan lapangan outdoor maupun indoor. Sesudah kering cat tennokote ini akan membentuk lapisan film yang fleksibel dan memiliki daya lekat yang kuat.

Mengapa harus cat tennokote Wa-1000 ?
-        Daya lekat yang sanagt baik
-        Tahan terhadap gesekan
-        Memperbaiki pantulan, sehingga dapat bermain tenis dengan nyaman dan aman
-        Antiselip dan membuat sepatu tidak cepat aus
-        Anti jamur
-        Tahan terhadap sinar matahari dan tidak meleleh
-        Cepat meresap dan cepat kering
-        Ramah lingkungan
-        Warna indah dan tahan lama
-        Terdapat banyak warna pilihan

Berikut beberapa warna pilihan cat tennokote :

-        Cat propan tennokote white
-        Cat propan tennokote yellow
-        Cat propan tennokote green
-        Cat propan tennokote oxide red
-        Cat propan tennokote dark blue
-        Cat propan tennokote Ligth blue
-        Cat propan tennokote dark greey
-        Cat propan tennokote light greey

Sangat banyak bukan keunggulan dari cat ini ? Tentunya mengecat lapangan tenispun tidak bisa sembarang dilakukan, perlu pengaplikasian yang khusus dan hati-hati agar menghasilkan warna lapangan tenis yang indah dan lapangan yang tidak licin saat digunakan. Yah kami “ahlipembuatlapangan.com” siap melayani pengecatan ulang lapangan tenis anda dengan hasil yang sangat memuaskan.

Harga pengecatan lapangan tenis
Untuk daftar harga jasa pengecatan lapangan tenis itu tergantung dari berapa total luas volume lapangan itu sendiri, adapun dari jarak lokasi juga menentukan dari segi harga jasa pengecatan itu sendiri, namun anda tak perlu kuwatir , karna itu semua bisa di negosiasikan. Dan yang paling penting adalah, kami “ahlipembuatlapangan.com” berani memberikan garansi perawatan untuk lapangan tenis anda.

Area pelayanan kami :
Sumatra, Aceh, Padang, Palembang, Jakarta , Depok Tanggerang, Bekasi, Cikarang, Kerawang, Bandung, Semarang, Serang , Banten, Cirebon, Semarang, Jogja, Solo, Surabaya, Malang, Bali, Karangasem, Dan Seluruh Kota Di Indonesia.

Jangan ragu untuk segera menghubungi kami, karna kami solusi dari semua masalah anda. Kepuasan dan kenyamanan anda adalah tujuan kami. percayakan semua urusan pengecatan lapangan tenis anda hanya kepada kami.

KONSULTASI DAN ORDER JASA
Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)
Email
ahlipembuatlapangan@gmail.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar