Kontraktor Pembuat Lapangan

Jumat, 22 September 2017

Usaha penyewaan lapangan futsal probolinggo

ahlipembuatlapangan.com” – kami adalah salah satu jasa kontraktor lapangan futsal dan pemborong lapangan olahraga terbaik yang berdomisili di Porbolinggo,Surabaya, Malang serta kota lain yang berada di Jawa timur. Kami siap melayani dengan pelayanan terbaik kami, mulai dari pengecatan ulang lapangan futsal, renovasi lapangan futsal hingga pembuatan lapangan mulai dari nol. dengan waktu pengerjaan yang tepat waktu.

Dan untuk anda yang baru akan memulai usaha ini, anda perlu mengetahui beberapa hal yang wajib anda ketahui agar anda tidak merasa rugi dikemudian hari.
Berikut tips untuk memulai bisnis lapangan futsal :

1.      Memastikan pilihan tempat untuk membuka usaha lapangan futsal, biasanya memilih tempat yang dekat dengan perkantoran atau perumahan untuk mendapatkan member lebih.
2.      Memilih tempat sebaiknya memperhitungkan segi keamanan,kenyamanan serta tidak mengganggu orang banyak.
3.      Memperhatikan aliran udara gedung tempat futsal, dengan cara sebisa mungkin ventilasi udara yang cukup, agar konsumen pun semakin nyaman dalam bermain futsal.
4.      Menyiapkan berbagai perlengkapan, peralatan serta insfratuktur sebagai sarana pendukung.
5.      Pasanglahspanduk/billboard sebagai sarana promosi atau pemasaran
6.      Berikan pelayanan yang memuaskan terhadap konsumen supaya mereka merasa senang dan puas bermain futsal ditempat anda.

Tak hanya itu, anda juga wajib memperhitungkan segala sesuatu nya di awal anda akan memulai usaha untuk  mengetahui berapa biaya yang dibutuhkan dan beberapa keuntungan yang bisa didapat dari bisnis ini , baiklah marilah kita berhitung :

Biaya yang dikeluarkan konstruksi dan
 rumput futsal dengan bangunan sederhana
Asumsi pemasukan :  6jam x Rp,- x30 hari
Pemasukan dari parkir, dan kantin per hari
100,000 x 30 hari
Pemasukan per bulan/ lapangan
Biaya listrik, air, gaji karyawan, dll.
Total pendapatan bersih :

Bila diasumsikan biaya bangunan Rp. 500,000,000 : Rp.25.000.000 = 20 bulan maka titik break event point akan kita dapatkan selama 20bulan, selebihnya adalah keuntungan bagi pemilik lapangan futsal.
Pengalaman kami sebagai kontraktor dari ratusan proyek kami, tingkat penggunaan lapangan futsal berkisar 6 – 8 jam per-hari, maka hitungan diatas akan lebih menguntungkan lagi apabila rata- rata sewa 8jam/hari.

Mungkin bagi anda hitungan ini sepertinya tidak masuk akal, namun itulah kenyataan yang ada.
Nah setelah membaca informasi ini bagai mana ? anda tertarik bukan.

Jika anda berniat membangun lapangan futsal , percayakan semua nya kepada kami karna kami sudah berdiri sejak 20 tahun lamanya, dan tentu pengalaman yang kami dapatkan sangat lah banyak sehingga hasil yang akan kami beri tidak akan mengecewakan untuk anda.


KONSULTASI DAN ORDER SILAHKAN HUBUNGI :
Arya Wiratama
0812-1968-8811 (telkomsel/wa)
0857-3383-7888 (indosat)
Emailahlipembuatlapangan@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar