Kontraktor Pembuat Lapangan

Selasa, 21 Maret 2017

Finishing Lapangan Olahraga di Tulang bawang barat (Pelapisan Dan Pengecatan Lapangan Tenis, Basket, Volley, Bulutangkis, Futsal).

Finishing lapangan olahraga sangat memerlukan skill khusus. Karena finishing sangat berpengaruh kepada 
hasil ahkirnya dan finishing pun harus dikerja kan oleh ahli nya, agar tepat dalam pengerjaannya sehingga hasilnya pun sesuai dengan yang diharapkan.
Jika anda mencari ahli finishing lapangan olahraga di Tulang bawang barat, anda berada ditempat yang tapat. Kami ahli lapangan yang siap dan sigap melayani anda sebaik mungkin.
Jasa yang kami tawarkan meliputi :
Finishing (Pelapisan/Pengecatan Lapangan Multifungsi)
Finishing (Pelapisan/Pengecatan Lapangan Tenis)
Finishing (Pelapisan/Pengecatan Lapangan Basket)
Finishing (Pelapisan/Pengecatan Lapangan Badminton/Bulutangkis)
Finishing (Pelapisan/Pengecatan Lapangan Futsal)
Finishing Lapangan Flexy Pave
Finishing Lapangan Batu Granit
Finishing Lapangan Karet Rubber
Dll.
kami telah melakukan pekerjaan ini selama 20 tahun lebih dan hapal betul bahan dan cara pembuatan lapangan dengan kualitas yang baik dimanapun lapangan anda berada, di Aceh, Medan,surabaya, Riau, Lampung,Jogjal, Tulang bawang baratmasin, Balikpapan, Labuhanbatu, Tangerang, Semarang, klaten,Indramayu, Bogor,bandug,kediri, Malang, Madura, Bali, Lombok, NTT, NTB, Manado, Makasar, Palu, Ambon, Jayapura, Manukwari, Malaysia, Seluruh Indonesia dan Negara Tetangga.

Jika anda di Tulang bawang barat dan berencana membutuhkan jasa renovasi lapangan olahraga atau permukaan yang sudah di cor akan di finishing lapangan olahraga, maka kamilah pilihan yang tepat. Perhcayakan segala kebutuhan pembangunan dan pemeliharaan lapangan tenis, basket, badminton/bulutangkis, volley, futsal, pada kami kontraktorlapangan.com
Konsultasi dan Order jasa kami hubungi:
Arya Wiratama
081338188883 (telkomsel)
085646588881 (wa/ indosat)
Email
KontraktorLapangan@gmail.com
Kunjungi Website
kontraktorlapangan.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar